Senin, 25 Agustus 2014

CURAHAN HATI SUMA YANG SELAMA 16 TAHUN TAK BERSAMA ORANG TUA


Saat ini umurku sudah 20 tahun, tapi hidupku tak bersama orang tua. Karena jauh dengan orang tua aku harus jadi anak yang kuat, dan menuju jalan yang benar. Tapi terkadang kesulitan, kesusahan, kesendirian membuat badan ini rapuh dan harus menyimpan rasa itu sendiri, karena aku tuidak mau orang tau begitupun orang tuaku dan sekelilingku.

Aku hidup di antara banyak orang mempunyai karakter yang berbeda yang terkadang mereka ada yang menyukai aku dan membenciku. Tapi itu semua tidak aku perdulikan bagi semua baik karena manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan. Ya ALLAH kuatkan hampa menghadapi orang yang sikapnya keras kepala, yang egois dan maafkanlah orang yang merendahkanku, serta jauhkan diriku dari orang yang berfikir kotor, berbicara kotor supaya aku tidak mengikutinya. AMIINN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar