Rabu, 27 Agustus 2014

Bersama CoferOne ( Komunitas Potografi Ponsel ) SEMARANG

Hidup di luar kota itu perlu perjuangan keras karena jauh dari pantauan orang tua dan pastinya harus bisa jaga diri. Apa lagi Gue cewek, harus pinter-pino2 bareng-bareng CoferOne bergaul *_*
Ohh... yaaa aku mau cerita nih kenalan Gue selama kuliah di Semarang, bertemu dengan komunitas COFERONE ( Komunitas Potografi Ponsel ) komiunitas ini gak mandang dia pinter foto atau gimana tapi memandang yang mau belajar, kita sama-sama belajar bareng. Asyikkan..... hehhehe apa lagi anak-anaknya gokil-gokil. Terus anggotanya kebanyakan cowok-cowok ixixixii tapi Gue gak masalahin sih,.. yang penting nyaman buat kumpul, Gue dah gabung dengan mereka mau 1 tahun lebih lumayan lama yah,...

Selama itu kami sering hunting bareng, makan bareng pokoknya rame-rame deh, serta salaing kebersamaan tak memandang jabatan itu siapa yang masih kuliah atau udah kerja semuanya merangkul walaupun berbeda-beda. Seperti AIR dan Minyak tak menyatu tapi saling melengkapi, hehehe..
OH ya ini Gue lihatin foto-foto kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar