Minggu, 04 Januari 2015

Saat ShootPhoto untuk acara Ultah IC ke-18 dan Teman jadi potret saya

Mau cerita sedikit nih, ketika saya sedang shootphoto buat persiapan ulang tahun IC (Internet club) UKM kampus gue di Universitas Stikubank Semarang, gue ngajakin temen namanya hendri. Dia temen kampus gue satu jurusan juga Teknik Informatika. Awalnya dia tak suruh nemenin buat aku foto cari background, setelah selesai eh,. temen gue tak foto sekalian aja modelan. hehehe.. Emang dasarnya gue suka motret yah.

Oh ya sebelum aku nampilin hasil potret gue, maka jelasin sedikit tenttang IC ( Internet club) kenapa ambil shootphoto karena ultah IC ke 18th ini tema: Flasbcak IC, jadi file foto-foto dulu gue potret dengan cari background yang lebih menarik, dan sedappppp..dipandang ama mata. Ya dah yuk... langsung aja lihat gambarnya :D...

Hasil foto Shootphoto IC:









Hasil foto model :
















2 komentar:

  1. Hei hei hei. Aku & Putri mau dums difoto kayak gitu kakak Suma :p :p :p
    Btw udah difollow ya, awas kalo ga folback. *edisi jahat*

    BalasHapus
  2. hehe boleh mbak asal atur jadwalnya aja

    BalasHapus